KAMMI Akan Konsolidasi Nasional di Makassar, Ada Apa?

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Seluruh ketua pengurus wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslimin Indonesia (KAMMI) dari berbagai provinsi di Indonesia akan berkumpul di Makassar, pekan ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PP KAMMI, Kartika Nur Rakhman. Menurutnya, hal ini sekaitan dengan langkah dan strategis KAMMI dalam mewujudkan Indonesia emas 2045.

Selain itu, kata Kartika, Rapimnas ini akan membahas terkait situasi kebangsaan jelang Pilkada Serentak 2018, Pemilu dan Pilpres 2019 nanti.

"Selanjutnya akan menyoroti masalah penegakan hukum di Indonesia yang dinilai lemah dan jauh dari nilai-nilai keadilan," kata Kartika lagi.

Konsolidasi Nasional KAMMI dalam bentuk Pimpinan Nasional (Rapimnas) tersebut akan digelar di Balai pelatihan kesehatan (Bapelkes) Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulsel, pada tanggal 5-7 Mei 2017 nanti.


Kegiatan yang mengangkat tema "Pemuda Indonesia Bangkit Jayakan Indonesia 2045" ini rencananya akan dibuka Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan akan dihadiri sejumlah tokoh di antaranya, Akmal Pasluddin, HM Nurdin Halid, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Syamsari Kitta, dan Yusran selaku presidium Keluarga Alumni KAMMI Sulsel.

Posting Komentar

0 Komentar