Kabag Protokol Pemprov Bantah Pertemuan SYL Dengan OSO

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - "Bagaimana mungkin pak Gubernur bisa berada di dua tempat dalam waktu bersamaan," kata Kabag Prokoler Pemprov Sulsel Amson Padollo.

Hal tersebut diungkapkan Amson terkait kabar yang menyebut Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) bertemu Ketua DPD RI Oesman Sapta Oddang di Hotel Clarion Makassar Minggu malam.

Dalam kabar tersebut, diberitakan SYL bertemu Oesman Sapta Oddang alias OSO di Clarion didampingi Ketua DPW Partai Hanura Sulsel Ambo Dalle dan anggota DPD RI Bahar Ngitung.

Bahkan disebutkan bila OSO sempat mengeluarkan pernyataan politik mendukung H Nurdin Halid dalam pencalonan gubernur Sulsel pada Pilgub 2018 mendatang.

Dalam rilis diterima redaksi, Senin (08/05/2017) Amson mengutarakan bahwa berita itu bohong besar dan hoax. "Ini piti-piti beritanya darimana sumbernya," kata Amson.

Menurut Amson, "Pak Gub kemarin sore pulang dari Aceh dan malamnya langsung menghadiri acara Tudang Sipulung buruh Sulsel di Baruga rujab Gubernur."

"Setelah acara itu pak gub langsung masuk ke rujab jabatan untuk beriatirahat dan tidak keluar lagi menghadiri acara apapun. Jadi kalo ada yg bilang pak gubernur menghadiri sebuah acara di Clarion, berarti piti piti itu." Tegas Amson.

Posting Komentar

0 Komentar