Jelang Ramadan, Tenri Olle YL Percantik Masjid di Takalar

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Hj. Tenri Olle Yasin Limpo, yang juga Korda Partai Nasdem Gowa-Takalar menggelar kegiatan mempercantik masjid menjelang bulan ramadan.

Mempercantik masjid dilakukan di 9 kecamatan, 10 masjid di kabupaten Takalar. Kegiatan ini juga melibatkan pengurus DPD NasDem Kabupaten Takalar. Jumat, 26/05/2017.

Rangkaian kegiatan mempercantik masjid dengan melakukan pengecatan, pembersihan, penggantian balon yang tidak lagi berfungsi dan penataan ruang salat.

"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan. Masjid akan menjadi pusat kegiatan peribadatan selama ramadhan sudah selayaknya dipersiapkan agar lebih nyaman untuk beribadah" ujar Tenri Olle Yasin Limpo yang akrab disapa Mammi.

Politisi partai Nasdem ini mengajak pada semua ummat islam agar mempersiapkan diri akan kedatangan tamu agung ini. Ramadan ini datangnya hanya sekali dalam setahun, waktunya adalah sebaik-baik waktu.

"Persiapan diri menjelang ramadan harus dilakukan. Bukan hanya mempersiapkan fisik tapi juga jiwa dan spiritualitas harus dilapangkan dalam menyambut kedatangannya. Hubungan kita bukan hanya kepada Allah Swt, tapi juga hubungan kita terhadap sesama manusia" ujar Mammi yang juga kakak kandung Gubernur Sulsel SYL.

Sementara itu, M Rajab yang juga wakil ketua DPW bidang media dan komunikasi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Korda Gowa-Takalar. "Kegiatan mempercantik masjid ini merupakan kebutuhan ummat islam menjelang ramadan, dan saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Kader Nasdem memang harus hadir memberi jawaban atas kebutuhan ummat" ungkap Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel ini.

Posting Komentar

0 Komentar