Hairil Anwar Siap Turunkan Massa Untuk Menolak Tambang Pasir Galesong-Sanrobone

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Wakil ketua DPRD Takalar yang juga Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar menjanjikan massa besar bila penolakan warga atas penambangan pasir laut di wilayah Takalar tidak diindahkan.

"Saya siap menurunkan gelombang massa unjuk rasa yang besar kalau nantinya tak ditindaklanjuti dan tak memenjarakan pelakunya!" Seru Hairil dengan berapi-api.

Pernyataan tersebut disampaikan Hairil saat berbicara di depan warga yang menjadi peserta dialog interaktif yang digelar oleh FIK-KSM dan Formasi Negara, Senin (08/05/2017) sore tadi.

Dialog interaktif yang digelar di Warkop “Kopi Tua” Dusun Maccini Ayo Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar ini mengangkat tema, “Reklamasi Kotanya Sedot Lautnya”.

Di depan relawan komunitas, aktivis OKP serta masyarakat Galesong Raya, Hairil mengapresiasi positif kegiatan tersebut dan kedatangannya merupakan bukti komitmennya membantu masyarakat Galesong Raya.

"Saya siap di depan kalian sebagai wakil kalian dan akan memperjuangkan hak-hak masyarakat Galesong." Pungkas Hairil sambil mengulang janji untuk memenjarakan mereka yang terlibat.

Posting Komentar

0 Komentar