Haeril Harap Ketua Apdesi Bone Bisa Perjuangkan Kesejahteraan Kepala Desa

BONE, ARUSMUDA.COM - Musyawarah Cabang Apdesi Kab. Bone yang digelar di Gedung Pemuda Bone, Rabu (3/5/17) sudah berakhir dengan terpilihnya ketua baru, Andi Mappakaya, Kepala Desa Tadangpalie, Kecamatan Ulaweng, secara aklamasi.

Salah satu kandidat yang langkahnya terhenti pada tahap verifikasi dukungan, Haeril Kepala Desa Ulu Balang, Kecamatan Salomekko berharap agar mantan rivalnya, Andi Mappakaya bisa membawa Apdesi lebih baik.

Ada beberapa program untuk Apdesi yang sebelumnya menjadi rancangan Heril bila dirinya terpilih, dititipkan kepada Andi Mappakaya. Salahsatunya adalah penambahan jumlah tunjangan kepala desa.

"Saya minta Andi Mappakaya memperjuangkan kesejahteraan kepala desa seperti tunjangan Kades yang dibatasi hanya satu juta saja agar oleh Peraturan Bupati Bone diubah agar dinaikkan maksimal tiga juta rupiah," kata Haeril.

Menanggapi permintaan Haeril, Andi Mappakaya Amier mengatakan bahwa dirinya akan merangkul semua kepala desa untuk menjalankan program-program Apdesi Kabupaten Bone, termasuk Haeril.

"Haeril adalah salah satu Kades yang terbaik di Bone," kata Andi Mappakaya.

Posting Komentar

0 Komentar