DPRD Sulsel Akan Panggil SKPD, Banyak Perda Mandul

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Banyaknya Perda yang dikeluarkan oleh DPRD Sulsel yang belum dijalankan oleh SKPD terkait membuat DPRD Sulsel akan segera melakukan pemanggilan ke beberapa SKPD dimaksud.

“Perda-perda yang sudah disahkan oleh DPRD banyak yang jalan di tempat dan harus dilakukan evaluasi atas kinerja eksekutif dalam menjalankan perda tersebut,” kata Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem, M Rajab, Selasa (09/04/2017).

Rajab mengungkapkan jika selama ini banyak Peraturan Daerah (Perda) yang telah disepakati namun belum berjalan secara maksimal, bahkan terkesan jalan di tempat.

Anggota Bapemperda DPRD Sulsel yang baru saja menjabat setelah rolling alat kelengkapan untuk paruh waktu periode beberapa waktu lalu ini menyatakan, dirinya akan melakukan evaluasi terhadap implementasi Perda yang telah ada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Bapemperda selain bertugas merancang pelaksanaan pembentukan Peraturan Daerah juga akan berfungsi melakukan evaluasi atas implementasi Perda.


“Ke depan DPRD akan melakukan langkah untuk memanggil SKPD terkait untuk mendengarkan jawaban atas masalah perda jalan di tempat ini.” Tegas politisi dari Dapil Luwu Raya ini


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top