Didorong Maju Di Pilkada Enrekang 2018, Ini Komentar Muzakkir

JAKARTA, ARUSMUDA.COM – Muzakkir Djabir tokoh muda Enrekang angkat bicara saat dikonfirmasi terkait dorongan Tamsil Linrung agar dirinya maju bertarung di Pillkada Enrekang 2018.

Putra asli Maiwa dan lulusan magister hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Tamsil Linrung pada dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

“Saya siap memimpin Enrekang menjadi lebih maju dan makmur, saya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin berdasarkan integritas dan program-programnya, saya siap debat dan adu program dengan kandidat-kandidat lainnya,” ungkapnya.

Sebagai Informasi, Muzakkir adalah putra asli Enrekang yang sudah malang melintang di dunia aktivisme. Muzakkir pernah menjadi Ketua Umum HMI MPO Cabang Makassar, Ketua PP HPMM, Ketua Umum PB HMI MPO, Wasekjen Persatuan Pelajar Islam Asia Tenggara (PEPIAT) dan Wasekjen KAHMI Pusat.

Selain di dunia aktivisme, Muzakkir juga seorang pengusaha muda yang cemerlang, Saat ini tercatat sebagai owner PT Kreasi Bangun Sarana yang bergerak di dunia konsultan/media branding saat ini juga diamanahi selalu Direktur Utama Sekolah Insan Cendekia Madani (ICM) Gunung Geulis Bogor.

“Insya Allah dengan pengalaman aktivisme, baik di dunia usaha dan networking saya yakin mampu menahkodai Enrekang dengan segala kompleksitasnya menjadi lebih akselaratif, maju dan bahagia warganya,” ujar Muzakkir.


Muzakkir yang pernah menetap dua tahun di Belanda, dan berkeliling Eropa melihat serta mempelajari tata kelola pemerintahan dan pusat-pusat industri menjadi alasan tepat untuk maju di Pilkada Enrekang.

Posting Komentar

0 Komentar