Dhea, Hadirkan Cita Rasa Nasu Palekko Ala Mahasiswa

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Anda penyuka Nasu Palekko? Tak ada salahnya anda mencoba hasil racikan Dhea Nurhidaya, mahasiswa Stikes Yapika Makassar yang nyambi jualan Nasu Palekko.

Mungkin sebagian mahasiswa akan menggunakan waktu senggangnya untuk nongkrong atau nonton bareng teman kuliah, namun tidak bagi Dhea, waktu senggangnya dia isi dengan menjalankan usaha kulinernya.

Bermodalkan hobi memasak dan ketekunan, gadis berparas cantik, asal Desa Lappa Cenrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan ini, memberanikan diri membuka usaha jualan Nasu Palekko secara online.

Dengan memanfaatkan dunia online untuk memasarkan dagangannya,Dhea yang merupakan alumni SMK Negeri 1 Sinjai berusaha menghasilkan uang disamping menimba pendidikan di bangku kuliah.

“Saya masih kuliah dan sudah semester terakhir, memanfaatkan waktu untuk berwirausaha sambil kuliah sangatlah baik.” Ujar Dhea yang menjadi tulang punggung keluarga, dengan 2 orang adiknya yang membutuhkan biaya pendidikan.

Meski pada awalnya kurang mendapat restu dari orang tua, bahkan Dhea sempat berpikir untuk berhenti karena hal tersebut, namun akhirnya setelah mellihat kegigihan Dhea, orang tuanya akhirnya luluh dan memberi restu.

Ketertarikannya Nasu Palekko beranjak dari kegemarannya memasak dan juga kesukaannya pada makanan pedas. Masakan Nasu Palekko mempertemukan kedua hal tersebut, makanan tradisional dengan cita rasa pedas.


Bila anda penasaran, ingin mencicipi Nasu Palekko ala mahasiswa khas Dhea, silakan memesan via sms atau WA di nomor 085348817652 atau bisa juga berkirm pesan di BBM D53DD34E. Dhea memasarkan produknya cuma sepuluh ribu per porsi. Tertarik?

Posting Komentar

0 Komentar