Bupati Bone Ingatkan Ketua Apdesi Jangan Jadi Atasan Kepala Desa

BONE, ARUSMUDA.COM - "Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa, agar tidak menganggap Apdesi sebagai Pimpinan Kepala Desa, karena kahadirian Apdesi sebagai organisasi seluruh Kepala Desa.” Tegas BUpati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi.

Hal tersebut disampaikan Fahsar saat memberi sambutan pada pembukaan Musyawarah Cabang Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesi (Apdesi) Cabang Bone yang digelar di Gedung Pemuda Kabupaten Bone, rabu (03/05/2017).

Selain dihadiri Bupati BUne, kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa di Kabupaten Bone ini dihadiri langsung oleh Ketua Apdesi Sulsel, Sri Rahayu Usmi.

pada kesempatan tersebut, Fahsar juga mengingatkan agar dalam pemilihan Ketua Apdesi, peserta tetap menjaga nilai-nilai demokrasi, sebab pada dasarnya Kepala Desa pasti sudah mengetahui siapa yang layak untuk dijadikan sebagai pimpinan.

"Tentunya, siapa yang nanti terpilih menjadi ketua Apdesi, jangan hanya panas-panas di depan tapi diakhirnya sudah tidak lagi, jadilah Ketua seperti Ibu Ayu yang bertanggung jawab sampai akhir periode.” Ujar Fahsar.


Posting Komentar

0 Komentar