Begini Kalimat Tauhid yang Dibakar oleh Sersan

SINJAI, ARUSMUDA.COM – Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Serikat Suara Aktivis Nusantara (Sersan) saat menggelar demo di Depan kantor Kejaksaan Negeri Sinjai menuai kecaman dari berbagai pihak.

Meski pihak Sersan yang diwakili koordinator lapangannya, Muh. Ainun Najib sudah meminta maaf sejak semalam, namun tak urung kasus ini masih menjadi perhatian dari kalangan aktivis pemuda dan mahasiswa Sinjai.

“Saya selaku koordinator lapangan memohon maaf. Kami tidak ada niat untuk menistakan agama Islam,” terangnya saat mendatangi Mapolres Sinjai melakukan klarifikasi sekaligus meminta maaf, Selasa malam (2/05/2017) sekira pukul 20.00 wita.

“Aksi kami menandakan bahwa, matinya penegakan hukum di Kabupaten Sinjai. Tidak ada niat sama sekali untuk menistakan agama.” Jelasnya.

Adapun beberapa kelompok pemuda dan mahasiswa Sinjai yang memprotes keras aksi Sersan adalah DPD II KNPI Sinjai, Pemuda Muslimin Indonesia Sinjai, Pemuda Muhammadiyah Sinjai, IMM Sinjai dan SEMMI Sinjai. 


Dalam foto aksi Sersan, memang nampak dengan jelas bagaimana keranda yang ditutupi dengan kain putih bertuliskan kalimat tauhid, perlahan habis dilahap si jago merah.

Posting Komentar

0 Komentar