Andi Nurpati, Angin Segar Buat Sulsel Ke Depan

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Andi Nurpati, Wakil Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, disebut-sebut bisa menbawa angin segar bagi Sulsel ke depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dahsamar, Koordinator Relawan Tim Komunitas Maritim Indonesia Andi Nurpati (KMI-AN) dalam rilisnya, ahad (07/05/2017). KMI-AN adalah masyarakat pesisir pantai yang menghimpun diri mendukung Andi Nurpati.

"Kehadiran Ibu AN merupakan agin segar buat Sulsel ke depan. Beliau merupakan politikus yang santun dan handal dari Sulsel," kata Dahsamar. Baginya, Andi Nurpati atau AN merupakan figur yang memiliki track record yang baik dalam kancah politik.

Dahsamar menambahkan, konsep dan gagasan yang diusung Andi Nurpati dalam pengembangan maritim merupakan hal positif bagi masyarakat pesisir di Sulsel. Hal inilah yang melandasi KMI-AN mendukung Andi Nurpati maju di Pilgub Sulsel 2018.

"Setelah berdiskusi dengan Ibu AN banyak hal yang membuat kami satu ide dengan beliau salah satunya adalah dalam membangun sektor kelautan dan tentunya kami bersiap mendukung beliau untuk maju di pilgub," katanya.

Ke depan, timnya akan konsolidasi ke sejumlah daerah. Antara lain, Selayar, Bulukumba, Sinjai, Takalar, Makassar, Pangkep, Barru, dan Parepare.

"Kita akan deklarasi tanggal 19 Mei nanti," tegas Dahsamar.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top