Akhirnya, PB Menjadi Penentu Siapa Ketua PMII Makassar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Setelah melalui dinamika yang panjang, akhirnya Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menjadi penentu siapa yang berhak menyandang status sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Kota Makassar Periode 2017-2018.

"Alhamdulillah, setelah melalui proses yang panjang sekitar satu bulan lebih, akhirnya Surat Keputusan (SK) PC PMII Makassar diterbitkan oleh PB PMII", ungkap Azhari Bahar alias Ciko sebagai Ketua Umum PC PMII Makassar.

Penetapan Azhari disahkan melalui Surat Keputusan PB PMII Nomor 375.PB-XVIII.01.375.A-1.03.2017 yang ditandatangani oleh Aminuddin Ma'ruf selaku Ketua Umum dan Abdul Haris Wally sebagai Sekretaris Jenderal.

Menurut mahasiswa Pascasarjana STIMIK Handayani Makassar ini, keluarnya SK dari PB PMII nmerupakan langkah awal baginya untuk membesarkan PMII di Kota Makassar.

"Kami berharap seluruh struktur PMII mulai tingkatan rayon, komisariat hingga cabang tetap satu barisan melakukan kerja-kerja organisasi dan kaderisasi," ujar Azhari optimis.

"Insya Allah PC PMII Makassar akan menjadi Patron Gerakan Kemahasiswaan di Kota Makassar", harap Mahasiswa kelahiran Pinrang ini sambil mengajak seluruh anggota dan Kader untuk bersama membesarkan PMII di Kota Makassar.

Selain Ahari,  berikut ini nama-nama Pengurus Harian PC PMII Makassar Periode 2017-2018 berdasarkan SK PB PMII.

Ketua Umum : Ashari Bahar
Wakil Ketua I : Zainal Rahman A. Welliken
Wakil Ketua II : Awal Madani
Wakil Ketua III : Muh. Taslim
Sekretaris Umum : Irfan Baharuddin
Wakil Sekretaris I : Muhammad Qadri
Wakil Sekretaris II : Edi Maulana
Wakil Sekretaris III : Ahsan Bartim Syam
Bendahara Umum : Muhammad Izhar Iskandar
Wakil Bendahara I : Ahmad Syafe'i
Wakil Bendahara II : Muh. Takbir

Posting Komentar

0 Komentar