Akankah Fahsar Punya Penantang di Bone? Ini Kata Bappilu PPP Sulsel

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Pilkada Bone 2018 adalah salah satu pilkada yang menarik untuk disimak, pasalnya, hingga saat ini belum ada kandidat lain yang secara tegas menyatakan diri menjadi penantang petahana.

Pasangan petahana Andi Fashar Padjalangi-Ambo Dalle, kemungkinan besar masih akan berpasangan, dan bila tak ada penantang yang muncul, maka kemungkinan mereka akan berhadapan dengan kotak kosong.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin kepada wartawan di Makassar, Kamis (04/05/2017).

Meski memprediksi soal ketidakhadiran penantang dalam pilkada Bone nanti, namun Rizal mengingatkan agar petahanan tetap memaksimalkan kerja-kerja partai koalisi dan mensosialisasikan pembangunan daerah secara merata.

Menurut Rizal, “Untuk memenangkan Pilkada 2018 akan datang adalah memaksimalkan kerja pemenangan partai koalisi dengan memassifkan sosialisasi pembangunan daerah agar masyarakat mengetahui keberhasilan pemerintah.

“Posisi petahana bukan jaminan untuk menang, bahkan di beberapa pilkada, petahanan harus kalah karena tidak mampu memaksimalkan koalisi partai politik yang dibangun.”

Bagi Rizal, salah satu kuncinya adalah memperbaiki komunikasi dengan semua partai politik pengusungm dan jangan hanya didominasi oleh satu partai. 

Posting Komentar

0 Komentar