Soft Opening PIPO Mall Makassar, Anggiat: Kami Akan Lampaui Mall-Mall di Jakarta

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Phinisi Hospitality Group telah membangun sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep lima kota metropolis modern dan dinamis di dunia, yakni Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar yang berada di bawah naungan The Rinra Hotel Makassar. 

Mall tersebut terletak di atas satu gedung yang terintegrasi dengan ‘Bintang Lima’ yakni The Rinra Hotel Makassar yang berlokasi di jalan Metro Tanjung Bunga No 2, Makassar. PIPO Mall Makassar dapat menjadi sebuah kebangkitan perekomian di kawasan di Indonesia Timur. 


Hal itu dikatakan CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga saat Soft Opening, Jum’at (21/4) siang tadi. Ia mengatakan, secara tidak langsung, Phinisi Point Mall Makassar dapat dibuka lebih cepat Jumat, ( 21/4/2017) tepatnya memperingati hari Kartini. 


“Totalitas bisa menjawab suatu tidak mungkin. Terima kasih banyak, pada managemen PIPO dengan bersungguh-sungguh menjadwalkan pembukaan Mall Gaul ini. Sementara undangan tiadakan. Sebab hal ini sifatnya hanya uji coba saja,” lanjutnya. 


Pekan ini ia merencanakan akan membuka secara resmi Soft Opening dengan mengundang para Menteri RI, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. 


“Jadi kami bakal menyempurnakan melampaui mall-mall yang ada di Jakarta. Mulai ini, kita membuka secara publik. Kita namakan PIPO Mall. Banyak warga bilang Mall Gaul, tapi itu sebutannya saja,” pungkasnya.


Sumber: liputanutama.com 

Posting Komentar

0 Komentar