Satu dari 12 Pemeran Utama Film Pamanca Adalah Anggota TNI

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Anggota TNI Angkatan Udara (TNI AU), Kopda Zaenal Abidin (35) dinyakatakan lolos final casting dan akan menjadi salah satu dari 12 pemeran utama dalam film Pamanca The Movie. Zaenal Abidin dari Satuan Batalion Komando 466 Paskas Lanud Hasanuddin lolos bersama 12 peserta lainnya usai melewati beberapa tahap casting yang awalnya diikuti kurang lebih 500 peserta.

"Saya di sini untuk membuktikan bahwa seorang TNI juga bisa berperan dalam dunia film, karena kita dari untuk rakyat," ujarnya saat ditemui di Hotel Clarion, Minggu (23/4/2017).
Rencananya, Zaenal Abidin akan berangkat bersama peserta yang lolos lainnya ke Jakarta untuk mengikuti Workshop selama 45 hari. Dalam persiapannya ia memaparkan telah memiliki cukup pengalaman yang didapat selama menjadi anggota TNI.

Selain itu, Zaenal juga telah lama mempelajari seni bela diri tradisional Pamanca sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Saya juga telah mendapat izin dari komandan saya selama proses pembuatan film ini, saya akan membuktikan TNI selalu yang terbaik," tuturnya.

Zaenal sendiri tinggal di Jl. kompleks Perhubungan Angkatan Udara No 2, Kelurahan Bontoa, Mandai, Kabupaten Maros.

Diberitakan sebelumnya, Rapindo Galesong Films telah menetapkan sebanyak 12 pemeran utama film 'Pamanca The Movie' setelah menyeleksi 50 peserta dalam grand final casting film bergenre laga kolosal ini, di Retro, Hotel Clarion Makassar, Minggu (23/4/2017).

Peserta grand final sebanyak 50 orang itu merupakan hasil seleksi dari casting yang dilakukan selama sepekan sebelumnya, seperti Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar.

Peserta casting yang berhak membintangi film yang rencananya akan mendatangkan aktor laga Asia Jackie Chan ini, yakni Arraya Aulia (peserta casting Bulukumba), Tia Astrie (Bulukumba), Sabri Abian (Bulukumba), Afrizal (Makassar), Aulia Qalbi (Makassar), Rena Ramadhani (Makassar), Putri Aminda (Makassar), Fritz Friedrich (Makassar), Syamsul Rizal (Parepare), Zaenal Abidin (Makassar), Andi Tenri Awaru (Makassar) dan terakhir Awaluddin (Makassar)

Andi Iwan, Juru Bicara 'Pamanca The Movie' yang dikonfirmasi mengatakan setelah menentukan pemeran utama film ini, mereka akan melakukan serangkaian kegiatan, seperti workshop di Jakarta hingga penanda tanganan kontak.


Sumber: kabar.news

Posting Komentar

0 Komentar