Polres Wajo Amankan Pupuk Bersubsidi dari Pangkep

WAJO, ARUSMUDA.COM - Polres Wajo berhasil mengamankan pupuk bersubsidi dari Kabupaten Pangkep, pasalnya pupuk tersebut beredar dan diperuntukkan di Kabupaten Wajo.
Kapolres Wajo, AKBP Novi Nurohmad, pengungkapan kasus pupuk ini dilakukan oleh Unit Tipidter Polres Wajo, Sabtu kemarin, (22/04/17) sekitar jam 10.00 wita dan berhasil mengamankan Pupuk Bersubsidi Pemerintah di Dermaga Tosewo Desa Botto Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.
"Jadi pupuk tersebut diduga telah beredar bukan peruntukannya. Selain itu, pupuk tersebut diperoleh dari Kabupaten Pangkep dan digunakan di Kabupaten Wajo," kata Novi kepada FAJARONLINE.COM
Dia menambahkan, pupuk bersubsidi yang diamankan yakni, milik Arifuddin (55) tahun pupuk bersubsidi Jenis Urea 80 Karung, Phoska 50 Karung, SP3. 50 Karung dan Ambo Sakka (40) tahun pupuk bersubsidi Jenis Urea 17 Karung, SP3 17 Karung.
"Pemilik dari pupuk bersubsidi tersebut semuanya berasal dari warga Desa Tosewo Kecamatan Takkalalla. Untuk itu barang bukti dan pelaku kita amankan ke Mako Polres Wajo, guna proses hukum selanjutnya," (man)

Posting Komentar

0 Komentar