PAN Ingin Kader Muda Muhammadiyah Maju Dalam Pilkada Sinjai

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Dukungan PAN untuk Pilkada Sinjai berpotensi jatuh ke kader Muhammadiyah. Nurkanita Kahfi, Ketua DPW PAN Sulsel mengatakan bahwa PAN tidak bisa dipisahkan dengan Muhamamdiyah sebagai basis kadernya. Sehingga dukungan terhadap kader Muhammadiyah adalah hitungan politik yang cukup rasional.
PAN memang menginginkan Anak Muda maju di daerah-daerah biar pembangunan dari daerah lebih akseleratif. Paling tidak penggabungan Senior dan Anak muda sebagai pasangan kandidat Bupati dan Wakil Bupati sudah harus menjadi “trend Politik” sehingga proses kepemimpinan yang berkelanjutan bisa berjalan dengan baik.
Misalnya disebut-sebut akan maju dari kalangan muda adalah saudara Andi Fajar Asti sebagai tokoh Angkatan Muda Muhammadiyah yang sekarang berkarir di Jakarta sebaiknya segera kembali ke daerahnya membangun Sinjai agar lebih produktif pembangunannya.
Andi Fajar Asti dikenal memiliki jaringan dengan tokoh- tokoh Nasional dan Birokrat di Pusat. Hal ini dipercaya sebagai modal besar untuk merubah wajah Sinjai menjadi lebih maju.

Posting Komentar

0 Komentar