KNPI Sulsel Akan Duduki Bandara Saat Peringati May Day

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – KNPI Sulsel dibawah kepemimpinan Yasir Mahmud akan peringati May Day 2017 di Makassar dengan aksi demonstrasi, bahkan mereka akan menduduki bandara.

KNPI Sulsel akan bergabung dengan massa demonstran dari Solidaritas Kemandirian Rakyat (Serikat). Hal ini dibenarkan oleh Wakil Jenderal Lapangan Serikat, Andi Etus Mattumi.

“Betul, DPD I KNPI Sulsel yang diketuai Yasir Mahmud tergabung dalam aliansi serikat, saat aksi May Day, Senin (1/5/2017) besok. Titik aksi kami di bandara, Kantor Gubernur Sulsel, dan Fly Over.” Tegas Andi Etus, Minggu (30/4/2017) malam.

Lanjutnya, "Kami akan menduduki Bandara Sultan Hasanuddin dan Kantor Gubernur Sulsel. Ini kami lakukan akibat beberapa permasalahan buruh tidak mampu diselasaikan pemerintah Sulsel."

Momentum hari buruh sedunia, kata Etus merupakan suplemen bagi pemuda yang sadar akan tanggung jawabnya sebagai pelopor gerakan rakyat.


"Sehingga sudah keharusan KNPI Sulsel sebagai wadah perjuangan pemuda Sulsel menjadi garda terdepan dalam penegakan keadilan untuk kesejahteraan rakyat," kata Etus.

Posting Komentar

0 Komentar