Jelang Musda Perkindo, Ismir Mengaku Tak Punya Kepentingan Pribadi

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Sulsel akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Sabtu (29/4/2017).
Salah satu kandidat, Muh Ismir Nur, yang akan maju menjadi salah satu calon pada Musda tersebut menegaskan komitmennya untuk memajukan asosiasi konsultan tersebut.
Sarjana Teknik Sipil Institut Sains dan Teknologi Pembangunan Indonesia ini mengatakan, maju di Musda untuk periode 2017-2022 dengan niat tulus. Tidak ada tendensius apapun yang berbau kepentingan pribadi.
Dirinya mengaku, hanya ingin melihat asosiasi para konsultan ini lebih berkembang dibandingkan saat sekarang. Salah satu jalannya, dengan meningkatkan peran serta seluruh anggota dalam pembangunan nasional diera globalisasi saat ini.
"Inilah satu satu visi misi yang saya ingin wujudkan jika terpilih pada Musda nanti," ucapnya, dengan nada optimis, Kamis (27/4/2017).
Mewujudkan semua ini, Ismir sadar, tidak mungkin bisa terwujud hanya dengan seorang diri. Para anggota Perkindo Sulsel harus dirangkul dan diberdayakan.
"Karena itulah jika saya terpilih, saya ingin kita (anggota) bisa sama-sama jalan demi menjalankan misi dan visi ini. Marilah bergandengan tangan," ajaknya.

Posting Komentar

0 Komentar