Jelang Lomba, Anggota Pramuka MTs Nurul Rahmat Bontolanra Giat Berlatih

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Anggota Pramuka MTs Nurul Rahmat Bontolanra tampak antusias mengikuti latihan pramuka yang dilaksanakan di areal sekolah mereka di Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Sabtu (22/4/2017), pukul 16.00 wita.

Latihan pramuka yang dilaksanakan tiap sore ini sebagai persiapan untuk mengikuti lomba pramuka penggalang bertema ”Kemah Ajang Arena Pramuka Penggalang” yang akan dilaksanakan di SMA Negeri 6 Takalar.

Menurut Pimpinan Regu (Pinru)  Nur Fadila Bakri, ia bangga karna diberikan kesempatan bergabung sekaligus ditunjuk untuk memimpin teman-temannya pada lomba pramuka nanti.

Pembina Pramuka MTs Nurul Rahmat Bontolanra, Arfa mengungkapkan : “Besar harapan saya kepada anak-anak didik saya agar lebih aktif dan serius mengikuti latihan kepramukaan yang tiap sore kita adakan agar kedepannya lebih siap dalam mengikuti setiap lomba dan bisa mendapatkan juara demi mengharumkan nama sekolah MTs Nurul Rahmat Bontolanra khususnya dibidang kepramukaan”.

”Adapun hasil lomba yang baru-baru ini kita ikuti yakni Kemah Lomba Kreatifitas Pramuka Penggalang (KLKPP)  yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Takalar dan alhamdulillah hasilnya kami mendapatkan juara umum tiga”

Instruktur pramuka MTs Nurul Rahmat, Rizal yang biasa disapa kak Rexa menambahkan, ”Saya belum puas dengan hasil yang diraih oleh adik-adik kami karena target awal dalam lomba kemarin kami bisa meraih juara umum pertama atau kedua”.

Semoga hasil lomba yang akan di ikuti berikutnya di SMA Negeri 6 Takalar bisa menjawab tantangan kami bahwa adik-adik kami mampu bersaing dan menjadi juara khususnya ditingkat Kwarcab Takalar.

Ketua Dewan Kerja Ranting (DKR) Galesong Utara, Indra Harianto berpesan agar Gudep yang ada di Ranting Galesong Utara bisa semakin jaya, terdepan dalam setiap karyanya dan menjadi patokan buat ranting-ranting yang ada di Kwarcab Takalar.


Sumber: titahtimur.com

Posting Komentar

0 Komentar