IKA 2010 SMAN 1 Tamalatea Akan Menggelar “Bazar Amal” untuk Kaum Duafa

JENEPONTO, ARUSMUDA.COM – Ikatan Alumni 2010 SMA Negeri 1 Tamalatea yang kini berubah nama menjadi SMA Negeri 2 Jeneponto akan menggelar Bazar Amal dengan tema “The Power of Silaturahmi; Bersama, Berbagi” menjelang bulan suci ramadhan tepatnya pada ; Hari/tanggal : Minggu, 21 Mei 2017, di Cafe & Resto 88 Jalan Lingkar Jeneponto dimulai pada pukul : 13:00 Wita – Selesai.
Hal ini disampaikan oleh Aris Arianto, SKM salah satu Alumni 2010 SMA Negeri 1 Tamalatea saat diwawancarai oleh tim work titahtimur  (Jum’at, 28/04/2017).
Untuk sumber dana yang digunakan dalam acara bakti sosial ini, Aris Arianto (Ays) menyatakan bahwa dana berasal dari keuntungan penjualan baju kaos Alumni dan acara Bazar Amal.
“Kegiatan ini kami selenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, hubungan persaudaraan serta kebersamaan dan menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama. Insha Allah kami yang tergabung di Ikatan Alumni 2010 SMA Negeri 1 Tamalatea akan mengadakan Bazar Amal yang digelar secara terbuka untuk umum, dalam rangka penggalangan dana untuk kaum duafa yang ada di Kabupaten Jeneponto. Nantinya keuntungan dari acara bazar amal ditambah keuntungan penjualan baju alumni akan kami sumbangkan ke orang – orang yang membutuhkan seperti, panti asuhan dan orang – orang yang tertimpa musibah. Selain itu, kami juga sekaligus akan membentuk IKA 2010 Smansata”  terang Aris Arianto.

Posting Komentar

0 Komentar