HPMB Raya Ba’ba Eja – Bantaeng akan Gelar Latihan Kepemimpinan

BANTAENG, ARUSMUDA.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya Cabang Ba’Ba Eja (Pc HPMB-Raya) Periode 2017-2018  akan melaksanakan Latihan Kepemimpinan, pada Jumat – Minggu (28-30/04/2017) di rumah adat Maros Benteng Somba Opu.

Kegiatan yang telah dipersiapakan dengan perencanaan matang ini mengambil Tema  Mencetak Generasi Muda yang Kreatif, Inovatif, dan Kritis”.

Ketua umum HPMB Raya cabang Ba’ba Eja, Adhe Shira mengungkapkan : “Ada target yang harus kita capai dalam kegiatan ini,  diantaranya menambah wawasan mahasiswa agar mampu bersaing di era globalisasi, serta memperkenalkan organisasi HPMB Raya.”

Menurutnya, saat ini para mahasiswa khususnya putera-puteri Butta Toa harus dapat melahirkan daya kritis terhadap kebijakan – kebijakan pemerintah daerah yang dianggap tidak berpihak kepada masyarakat marjinal.

“Yang jelas lewat kegiatan kita ini dapat melahirkan pemimpin baru yang memiliki dedikasi tinggi di tengah – tengah masyarakat Kabupaten Bantaeng pada Khususnya” jelas   Adhe yang juga mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Selain itu, Ini merupakan wadah mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa dari Kabupaten Bantaeng yang menempuh pendidikan di penguruan tinggi, sehingga dapat meningkatkan hubungan komunikasi dan menjalin jiwa kebersamaan.

Sumber: titahtimur.com

Posting Komentar

0 Komentar