Disenggol Truk, Kakek dan Cucu ini Tewas Mengenaskan

GOWA, ARUSMUDA.COM - Kecelakan tragis di Jalan Poros Malino, Dusun Samaya, Desa Ramangloe, Kabupaten Gowa, Selasa (25/4/2017) merenggut nyawa seorang kakek dan bocah.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, korban diketahui bernama Dg Lipung (40) warga Dusun Batu Alang, Desa Romangloe, Kecamatan Bomar, Kabupaten Gowa, beserta bocah perempuan bernama Nisa yang masih berumur 3 tahun.

"Korban ini merupakan kakek dan cucu. Keduanya tewas ditempat setelah dilindas roda belakang mobil truk jenis Fuso," ujar Mangatas .

Ia menuturkan, saat itu korban tengah berboncengan bersama cucunya, menggunakan sepeda motor merek Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 3562 LQ. Mereka berjalan di depan truk roda enam jenis Fuso dengan nomor polisi DD 9166 BA.

"Pada saat truk tersebut hendak melambung korban, tiba - tiba bagian tengah truk menyambar bagian motor korban hingga akhirnya motor yang dikendarai korban oleng dan masuk ke bagian bawah truk hingga terlindas roda belakang," terangnya.

Diketahui, lanjutnya, supir truk tersebut bernama Sanda (25) yang tinggal di Kecamatan Bomar, Kabupaten Gowa. "Pada saat pihak kepolisian Polres Gowa terjun ke TKP, pelaku sudah melarikan diri. Tapi kendaraan pelaku sudah kita amankan. Korban juga sudah dievakuasi dan dibawa ke pihak keluarga. Sedangkan pelaku sendiri masih dalam lidik," tutupnya.


Sumber: kabar.news

Posting Komentar

0 Komentar