Danny Belum Nyatakan Maju di Pilwalkot, Ormas Ini Siap Jadi Garda Terdepan

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) DPD Garda Nusantara Sulawesi Selatan (Sulsel) menyatakan dukungannya kepada Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto (DP), pada pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018.

Ketua DPD Sulsel Garda Nusantara Andi Bukti Djufrie mengungkapkan, akan siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan DP pada pilwalkot Makassar mendatang karena alasan yang sangat kuat.

"Kami siap memenangkan DP pada ketika menyatakan kesiapannya untuk bertarung kembali pada pilwalkot Makassar, karena DP adalah ketua Dewan Pembina kami di DPD Garda Nusantara Sulsel, jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya." jelas Bukti, Kamis 20 April 2017.

Terlepas dari itu, Bukti mengatakan bahwa dirinya memang pegawai dari Pemerintah Kota Makassar yaitu sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP), tetapi dia membawa nama organisasi bukan status pekerjaannya.

"Saya membawa nama pribadi dan organisasi bukan atas status pekerjaan, jadi wajar lah saya dukung pak DP karena kepemimpinannya sudah terbukti dan dia Ketua Dewan Pembina kami," bebernya.

Sumber:
Makassarterkini.com

Posting Komentar

0 Komentar