Semalam di Desa, plt Direktur RSUD Bulukumba Nginap di Tenda

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM - Pelaksana tugas direktur RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba bermalam di tenda bersama dengan para Kepala SKPD yang lain dalam acara semalam di desa yang di gelar pada 20 s/d 21 April.
Semalam di Desa yang dilaksanakan di Desa Kahaya Kecamatan Kindang adalah kali ke tiga dilaksanakan setelah Kecamatan Gantarang dan Kecamatan Rilau Ale. Semalam di desa adalah program rutin yang diagendakan pada setiap bulannya oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Tujuannya untuk mendekatkan pemimpin kepada masyarakatnya dan mendekatkan pelayanan serta menyerap aspirasi warga di desa.
dr. Abdu Rajab plt direktur rumah sakit yang di dampingi oleh Kabid Penunjang H. Alwi dan Kasi Mutu Pelayanan Dr. Amrullah mengaku semalam di desa kali ini sangat berkesan
“Walaupun hanya semalam di Desa Kahaya namun ini sangat berkesan disamping kami memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat juga dapat menikmati keindahan alam Desa Kahaya yang di kelilingi gunung dan kopi hitamnya yang membuat mata tidak bisa terpejam”

Posting Komentar

0 Komentar